Tips Kegiatan untuk Mengatasi Kegabutan saat #DiRumahAja, Nomor 5 Absurd Parah

Loading...
Tips Kegiatan untuk Mengatasi Kegabutan saat #DirumahAja - Pandemi Corona mengharuskan kita untuk tetap #DiRumahAja, bekerja dari rumah, belajar dari rumah. Tentu karena hal ini waktu banyak kita habiskan di rumah, bagi sebagian orang biasa aktif melakukan kegiatan sehari-hari pasti akan bosan dan bingung jika hanya berdiam diri di rumah. Tapi karena ini memang instruksi dari pemerintah yang membuat kebijakan agar masyarakat tidak melakukan aktivitas seperti biasa di luar rumah untuk menghindari penyebaran virus tersebut, maka harus kita lakukan demi kebaikan dan keselamatan negara kita tercinta. Kapan lagi bisa bantu negara dengan cara rebahan yakan, hehe.
Baik, di artikel ini akan kita bahas tentang Tips Kegiatan untuk Mengatasi Kegabutan saat #DiRumahAja, oke langsung saja ini dia kegiatan yang bisa kamu lakukan biar nggak gabut


Dirumahaja Kontribusi Kita Bersama Negara Lawan Corona | Good News ...
#dirmahaja pict by. https://www.goodnewsfromindonesia.id/


1. Menonton Film

Siapa yang tidak menyukai film? Tentu semua orang menyukainya. Menonton film akan sangat seru dilakukan baik sendiri maupun bersama keluarga jika terjadi lockdown. Terlebih jika kita menontonnya secara maraton untuk menghabiskan waktu libur.

2. Memasak

Pada momen #DiRumahAja ini banyak orang mendadak menjadi chef di rumah sendiri. Memasak adalah cara yang seru untuk menghabiskan waktu luang. Dengan memasak, kamu bisa sekaligus bereksperimen dengan masakanmu loh! Jangan lupa untuk mengajak keluargamu memasak agar suasana memasak menjadi ceria. Karena lebih lama di rumah kamu bisa coba berbagai resep makanan hits yang lagi ngetrend, sekarang.

3. Main Game

Bagi kamu yang berjiwa santuy, ini adalah momen yang 'tepat' untuk memanfaatkan waktu rebahan dan main game untuk menghilangkan stres. Game apa? Bebas, kamu bisa coba main game Worms Zone yang lagi viral sampai mencetak skor tertinggi belasan juta, Call of Duty: Mobile, PUBG, apapun itu. WHO bahkan menyarankan orang-orang bermain game untuk menghibur diri dan menjaga kesehatan mental.

4. Buat Vlog

Ikut stres dengan pemberitaan corona? Coba alih-alih nonton YouTube, kamu bisa membuat konten vlog yang lucu-lucu untuk mengalihkan pikiran. Atau jika kamu merasa tidak dapat berbuat banyak, buat saja konten edukatif terkait pencegahan penularan virus corona. Selain bermanfaat dan mulia, lumayan juga kan buat kamu jadi lebih produktif.

Bukan anak YouTube? Ya sudah main TikTok saja, sekalian ikut kampanye cuci tangan yang sedang digaungkan di TikTok.

5. Mengobrol dengan Google Assistant

Mengobrol dengan Google Assistant terdengar konyol tapi ini dapat dilakukan untuk mengusir rasa bosan saat melakukan pekerjaan hanya dari dalam kamar atau teras rumah, huft. Lewat Google Assistant, kamu bisa memintanya untuk 'nyanyikan lagu untuk saya', 'main game', dan hal lainnya.

Google Assistant juga mampu memberikan lelucon lucu yang membuat kamu, well, setidaknya tersenyum sendiri. Sudah dicoba belum?

6.  Membersihkan Rumah

Kalau kamu capek rebahan terus, mending bersihin rumah, membersihkan rumah juga bisa menjadi aktivitas yang seru untuk mengisi hari libur bersama keluarga. Dan hal ini juga bagus sekali dilakukan agar rumah tetap bersih dan terjaga kerapihannya.

7. Olahraga

Saat di rumah kalian bisa melakukan pemanasan dan olahraga ringan agat tubuh tetap vit.

Nah itu tadi Tips Kegiatan untuk Mengatasi Kegabutan saat #DiRumahAja, Nomor 5 Absurd Parah, semoga bisa membantu mengurangi kegabutanmu.
Sekian artikel kali ini, jangan lupa like, comment, share ke teman-teman kamu ya biar nggak gabut, terima kasih.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Kegiatan untuk Mengatasi Kegabutan saat #DiRumahAja, Nomor 5 Absurd Parah"

Posting Komentar

loading...